Home » » Dunia Berkarya Apakah Saya Harus Terdiam

Dunia Berkarya Apakah Saya Harus Terdiam

Saat ini aku akan ingin berbagi cerita dan ungkapan yang terbuka untuk kita bisa melihat dunia yang penuh dengan kreatifitas sebagai jalan hidup dan wawasan dari kebanyakan mereka miliki untuk berbagi ilmu serta manfaat yang luar biasa terhadap efek global yang positif. Apa saja yang terdapat pada aktitifitas sebagian banyak manusia mendapatkan kelebihan dan kekurangan yang selalu semangat memberikan kreatifitasnya masing-masing, kelebihan adalah keutungan yang melandasi kecerdasan pada dirinya untuk lebih maju, dan sebaliknya kekurangan adalah keuntungan yang berpoin untuk bisa lebih baik lagi menjalani hidup.


Dimulai sejak dahulu pun manusia sudah bisa atau mampu memberikan karya yang bermanfaat bukan untuk dirinya saja melainkan untuk khalayak orang banyak disekitarnya, terlebih lagi sekarang terlihat semakin banyaknya manusia yang bukan hanya pintar melainkan cerdas pada sebuah karya yang membagakan untuk bisa dinikmai orang banyak. Kreatifitasnya pun beranekaragam dari sebuah karya yang mereka mampu mengerti dan memahami suatu manfaat yang baik untuk dijalankan, sehingga dunia pun berkarya untuk bisa seperti apa yang telah mereka lihat pada orang-orang yang sukses dan berprinsip yang sangat kuat.

Jika demikian generasi pun sepertinya tidak akan terdiam hanya menyimak atau memperhatikan saja untuk menikmati karya mereka, pastinya akan mengikuti dengan inovasi yang lebih baru atau karya yang lebih inovatif, bisa lebih mendasar atau pun lebih praktis yang pada dasarnya adalah sama untuk memberikan karya-karya yang terbaik. Semua dunia berkarya apakah saya harus terdiam saja..ohh tidak, rasanya aku malu bila hanya menjadi sampah dari khalayak orang banyak yang berhasil, dengan demikian saya harus bekerja dan berbagi untuk orang lain dan mengembangkan untuk menghasilkan karya yang lebih baik dan  intinya tiada mungkin saya hidup tanpa bekerja dan berkarya.

Contoh karya yang saya lihat begitu beranekaragam seperti  formula ( rumus  fisika, geologi dan lain-lain ), berbagai kesenian,  pendidikan, teknologi,  bisnis, sampai seperti karya tulis yang saya buat ini dan masih banyak lagi. Dan setiap manusia pun memiliki kelebihan tidak hanya pada kemampuan yang itu-itu saja melainkan juga berbagai karya untuk menjalani hidup ini, karena jelas mereka memiliki akal dan pikiran yang telah diberikan oleh yang maha kuasa, dan sangat disayangkan bila akal dan pikiran kita tidak dimanfaatkan untuk bisa maju, sehingga tidak mengandalkan nasib yang ada melainkan perubahan nasib yang lebih berharga baik untuk dirinya juga untuk manfaat orang banyak.

Terjawablah semua mengapa dunia berkarya dan bisa mengembangkan imajinasinya yang positif, catatan kecil ini sebagai membuka pikiran kita untuk bisa mencerna, mengerti dan memahami agar kita tidak terdiam untuk menikmatinya saja melainkan ikut berprestasi menjadi manusia yang handal, supel dan berprinsip untuk maju. Mungkin ini saja yang dapat saya ceritakan dari hasil kaca mata surfai saya melihat dunia berkarya dari manusia-manusia yang berpotensi baik sebagai contoh teladan, sehingga kita bisa menambah wawasan yangbermanfaat untuk bisa memulai dari sekarang, jadikanlah hidup ini berharga dan tidak sia-sia.

Terimakasih telah membca artikel berjudul Dunia Berkarya Apakah Saya Harus Terdiam

Kumpulan Artikel
Kumpulan Artikel Updated at: 20.58

0 komentar Dunia Berkarya Apakah Saya Harus Terdiam