Home » » Optimalkan Situs Sebagai Penyelamatan Bisnis Anda

Optimalkan Situs Sebagai Penyelamatan Bisnis Anda

Dunia Berkarya berkeliling dan survai saya melihat bahwa kebanyakan orang memulai bisnis dan perjuangan baru dengan website mereka seperti canggung mulai dari desain dan lain-lainnya, atau mungkin tidak terbiasa dengan Search Engine Optimization (SEO), hanya mengetahui sedikit tentang peringkat, atau jatuh korban kesalahan lain yang akan membuat grand mereka masuk ke dalam dunia menarik dari e-commerce wowww. Dunia Berkarya memang bukan ahli bisnis, tetapi saya suka dan tertarik untuk mengamati dunia bisnis internet saat ini, kenyataan ini mungkin semua para pembaca pun merasakan jatuh bangun kaya lagu dangdut hehe, tapi memang beitulah yang terjadi saat ini dan benar adanya.

Beberapa situs web yang mengerikan dan underwhelming pada kinerja mereka. Hal ini membuat Anda bertanya-tanya apa yang mereka lakukan salah sebagai pesaing mereka, yang diluncurkan website mereka pada waktu yang sama  untuk mempercepat apakah baik-baik saja. Website sepertinya sangat membosankan jika semua situs web yang sama dan beruntung bagi kita situs yang menawarkan banyak variasi dan membedakan diri dengan baik dalam industri mereka. Sayangnya bagi mereka yang tampaknya tidak mendapatkan untuk menguasainya,

Banyak situs web yang buruk telah diamati selama bertahun-tahun dan masih ada saat ini dan beberapa telah dirancang oleh usaha kecil, sementara yang lain milik perusahaan besar, maka ini akan memperlihatkan kepada Anda bahwa dana murah hati, serta keahlian dari perancang dan pengembang, tidak selalu menjamin tingkat konversi yang luar biasa. Misalnya, penjualan komputer online gateway besar-besaran dan juga radio shack elektronik. Gateway rata-rata tingkat konversi 0,25%, sedangkan radio shack tidak melakukan jauh lebih baik dengan 0,75%. Itu berarti bahwa ini peritel elektronik besar hanya menerima pesanan sekitar 7 per 1000 pengunjung situs. wowww kebayang ga hehehe!

Tingkat konversi rendah bisa mengkhawatirkan tetapi tentu bukan akhir dari dunia, karena mereka dapat berbalik dengan tindakan yang tepat. Ini akan membutuhkan beberapa waktu luang Anda, tetapi dengan dedikasi, tips dari Dunia Berkarya, dan sedikit kerja ekstra, Anda juga dapat membuat website baik yang sebelumnya bermasalah, semangat dan terus semangat. satu hal lagi bisakah Anda menjelaskan apa tingkat pada konversi yang peranannya sangat penting untuk Anda. Tingkat konversi jelas sangat penting dalam pemasaran internet, seperti yang biasa digunakan untuk mengukur kinerja pemasaran.

Secara sederhana, tingkat konversi merupakan persentase pembeli yang mengunjungi website Anda, dan benar-benar memerintahkan sesuatu selama jangka waktu tertentu. Ini berarti bahwa jika Anda menerima 100.000 pengunjung per bulan, dan 1000 dari mereka memesan, tingkat konversi Anda akan sama dengan 1% (1000 / 100, 000). Apakah satu persen diterima? Tentu tidak! start-up Anda tujuan minimal 10%!!! apakah Anda bingung...... sepertinya tidak kalau sudah mengerti dan lebih lagi bagi yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Bagaimana Google Website Optimizer (GWO) membantu?

Pada tahun 2006, Google merilis 'Google Website Optimizer, "sebuah alat yang user-friendly untuk menguji konten situs, dan menentukan bagian dan elemen desain halaman Anda memberikan hasil yang paling ditindak lanjuti. Program ini cukup berguna, karena memungkinkan Anda untuk menguji berbagai versi halaman web Anda. Segera Anda akan tahu persis unsur-unsur yang desain web Anda yang kinerjanya kurang baik dalam hal konversi, dan mana yang bisa membujuk pengunjung Anda untuk mengkonversi.

Apa yang perlu Anda ketahui saat membuat tes GWO?

Siapapun dapat mengatur tes di GWO. Hal ini sederhana, asalkan Anda memiliki semua anak ayam Anda berturut-turut hehe lucu juga, oke serius lagi saya akan tambahkan tips penting untuk Anda seperti dibawah ini dan baca dengan cermat karena semua tips saya itu merupakan hal penting untuk kemajuan situs :

1. Mengatur skenario pengujian Anda, yaitu sebelum Anda memulai, 

Pikirkan tentang apa tujuan bisnis Anda;
Apa strategi uji terbaik adalah untuk mencapai tujuan;
Tentukan halaman yang ingin Anda uji (misalnya halaman rumah, produk dan halaman kategori, atau proses checkout). Yang lebih jelasnya anda dimasukkan ke dalam desain pengujian Anda, hasil Anda akan lebih informatif. Perlu diketahui bahwa percobaan yang direncanakan buruk selalu berjalan lebih lama, tidak menghasilkan hasil yang menarik, dan akan kurang bermanfaat, karena mereka akan membingungkan Anda bahkan lebih.

2. Mengerti dan paham menghitung pengunjung Anda dan tingkat konversi Anda, Tanpa data ini akan sulit untuk memperkirakan panjang tes. Para pengunjung yang Anda miliki, semakin cepat Anda akan mengkompilasi hasil uji, maka tujuan sekurangnya Anda telah mengatur bagi pengunjung Anda (konversi), semakin lama tes akan smakin berjalan baik.

Letakkan cukup banyak waktu selain untuk percobaan pertama Anda, yang dapat berlangsung hingga 8 jam tergantung pada ukuran bisnis Anda.

3. Gambar mana elemen-elemen dapat berdampak tingkat konversi Anda Contohnya:
  • Halaman (website) layout
  • Anda headline
  • Gambar & video
  • Teks
  • Anda menawarkan / harga
  • Panggilan untuk tombol tindakan
Situs Anda juga mungkin kurang survei, kontes, halaman komentar, atau sumber lain yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan audiens Anda.

4. Konversi penting bagi semua website - bukan hanya dinamis e-commerce toko saja:

Untuk situs blog / halaman, konversi mungkin komentar dari seorang pembaca, berlangganan RSS, atau link.
Untuk situs konten (berita, perawatan kesehatan, informasi ekologi, dll), konversi dapat menghasilkan dari tampilan halaman, permintaan untuk meneruskan cerita tertentu kepada seorang teman, dll
Untuk situs memimpin generasi, tingkatkan konversi ketika orang mengisi formulir kontak.

5. Hati-hati memilih tes Anda: Konversi-lebih faktor yang mempengaruhi Anda memasukkan ke dalam percobaan Anda, semakin lama mereka akan berjalan. Pilih Tes Anda dapat mengontrol sebagai penundaan dalam memperoleh hasil berarti bahwa Anda tidak akan memperbarui website Anda segera. Perlu diingat bahwa tanpa perbaikan ke website Anda, konversi Anda mungkin tidak akan meningkat.

Tentu saja, Anda tidak dapat mengontrol faktor eksternal, seperti penjualan diskon mengatur pesaing Anda, atau fluktuasi dalam perekonomian. Jika hal-hal seperti ini tidak terjadi, Anda mungkin harus menjalankan tes lagi.

6. Konversi optimasi aturan untuk hidup dengan:

Audiens Anda selalu benar - jika mereka tidak menyukai situs Anda, mereka akan pergi dan tidak kembali.
halaman website Nice tidak selalu mengarah ke konversi - estetika, meskipun penting, tidak semua yang anda perlu mempertimbangkan untuk website Anda.

Tahu bagaimana pengunjung Anda akan bereaksi - menyadari bahwa apa yang Anda inginkan mungkin sama sekali berbeda dari apa yang pengunjung Anda inginkan, mencoba dan melihat sudut pandang mereka. Kehilangan kebanggaan Anda dan beradaptasi jika Anda ingin bisnis Anda berhasil. Seperti biasa, pelanggan adalah raja!...

Bagaimana Anda mengetahui apa yang pelanggan sukai? Dengan hanya merancang sebuah halaman di mana pengunjung dapat mengirim komentar dan testimonial, Anda dapat mengumpulkan beberapa umpan balik kualitas yang hebat.Tentu saja, Anda harus membaca catatan dan, jika perlu, membuat perubahan pada situs anda!...

7. Ketahui area masalah Anda: Lihatlah lebih dekat pada analytics Anda untuk melihat apa yang tidak menyukai audiens Anda, dan memperbaiki yang pertama.Masalah daerah bisa jadi:

Sebuah ditinggalkan checkout kecepatan lebih dari 60% (itu terlalu sulit?)
Sebuah ditinggalkan website tingkat yang lebih tinggi dari 70%, (berkonsentrasi pada kategori Anda dan navigasi website). Sebuah halaman rumah larinya 50% (cek desain Anda, isi, foto, beban waktu, dll Itulah kesan pertama sangat penting).

Anda juga mungkin harus mempertimbangkan merevisi pemilihan produk Anda.Tidak ada yang suka membeli usang, barang ketinggalan zaman. Meskipun banyak orang ingin menjadi keren, kreatif dan bergaya, mereka belum tentu seperti website dengan halaman utama yang di atasnya. Jika halaman terlalu rumit, memiliki tata letak yang membingungkan, menggabungkan gambar flash terlalu banyak, atau terlalu lama untuk men-download, desain Anda mungkin menjadi bumerang!

8. Test kedua Mikro & Makro konversi: Konversi dari rumah, katalog dan halaman produk dianggap konversi mikro. Mereka konversi yang terjadi saat pengunjung berkeliaran situs Anda, menambahkan ke keranjang belanja mereka sebelum menyelesaikan pesanan mereka, dianggap konversi makro. Kedua jenis konversi sangat penting bagi keberhasilan Anda, jadi tes mereka berdua.

9. Double up: Setiap kali Anda bisa, menjalankan skenario pengujian yang sama Anda beberapa kali, tetapi dengan halaman konversi yang berbeda. Hasilnya mungkin akan mengejutkan Anda, seperti apa yang bekerja baik untuk konversi mikro bisa berkinerja buruk untuk konversi makro, dan sebaliknya.

10. Hasil Analisis Anda: Seni sejati optimasi konversi tidak dalam menjalankan pengujian, tetapi analisis yang berikut segera setelah hasilnya masuk Cari tahu mengapa beberapa halaman yang lebih berhasil dari yang lain sehingga Anda dapat menggabungkan karakteristik mereka ke lain halaman.

11. SEO pergi jauh: strategi pemasaran berkembang termasuk Search Engine Optimisation dalam segala sesuatu yang mereka lakukan secara online. Namun, kata kunci judul di atas-ramai, footer dan header tidak hanya tidak menarik untuk mesin pencari, tetapi juga untuk pengunjung situs Anda. Jadilah pilih tentang artikel, blog, dan gambar yang Anda tawarkan, dan berhati-hati tentang bagaimana Anda sekarang untuk mereka.

12. Memiliki tagline asli: slogan seperti slogan branding. Mereka digunakan dalam materi iklan dan pemasaran untuk berkomunikasi proposisi. slogan Kualitas akan berbicara dan menarik konsumen dan, karenanya, meminjamkan merek mereka dan website untuk lebih banyak konversi. Mereka juga harus terkait dengan bisnis Anda.Jika tidak, audiens Anda akan bingung.

13. Tulis headline yang memukau: Cukup menempatkan beberapa gambar pada halaman utama Anda tidak akan membuat pengunjung Anda tertarik. Mereka ingin lebih, seperti pesan dan headline eye-catching. Mengatur beberapa tes untuk mengetahui judul akan membawa Anda konversi terbanyak. headline Menarik audiens Anda harus memberitahu apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka, betapa pentingnya mereka bagi Anda, dan mengapa mereka harus memilih Anda di atas pesaing Anda.

14. Pengunjung mengandalkan pencarian situs: Hal ini terjadi kepada kita semua.Kami mengunjungi pengecer untuk suatu produk tertentu, namun tidak bisa menemukannya karena tidak ada pilihan 'pencarian situs'. Frustrasi, Anda meninggalkan. Jangan membuat kesalahan yang sama itu, terutama jika Anda memiliki lebih dari 100 produk di toko-e Anda. Ketika menginstall kotak pencarian, pertimbangkan hal yaitu lokasi kotak pencarian Anda bisa salah jika kurang dari 10% dari pengunjung Anda menggunakannya. Pastikan kotak pencarian anda desain menarik. Menawarkan berbagai filter pengunjung Anda dapat menempatkan hasil pencarian melalui - misalnya harga, merek, pendatang baru, penjualan, ukuran, dll

15. kredibilitas yang menetapkan yaitu pengikut Anda akan mempercayai Anda dan merek Anda bahkan lebih jika mereka mendengar hal-hal baik tentang Anda melalui liputan media yang positif, review pihak ketiga, sertifikasi industri, penghargaan, dan entitas pelanggan umumnya mengakui sebagai organisasi yang handal atau sumber.

Catatan dari Dunia Berkarya untuk Anda..." jangan bangga dengan PagRank yang Tinggi jika pengunjung  ( Visitor ) dan peminatnya banyak yang kabur kucar kacir  pergi dan menghilangkan jejaknya wahhh hehe... dan akhirnya PagRank Anda hanya tinggal sebuah nama berikut judulnya, yang mudah-mudahan tidak turun  peringkat saat pemulihan untuk perbaikan situs Anda." Mengoptimalkan website untuk Google atau lainnya itu bisa sangat adiktif, terutama setelah tingkat konversi Anda pun mulai bangkit setelah beberapa perbaikan website untuk ditargetkan. Oke deh semoga penjelasan artikel saya mengenai Optimalkan Situs Sebagai Penyelamatan Bisnis Anda bisa bermanfaat untuk kedepannya bisa lebih baik  dan berbahagia alias happy...dan nikmati kemajuan Anda, untuk masa depan yang cerah dan indah hanya milik Anda untuk meraih kemenangan yang sejati, Dunia Berkarya mengingatkan bahwa pesaing tidak pernah akan tidur alias  mengorok kok kok kok seperti Anda hahaha, saya hanya bercanda ( Just kidding ...  hehe )  ok !
Terimakasih telah membca artikel berjudul Optimalkan Situs Sebagai Penyelamatan Bisnis Anda

Kumpulan Artikel
Kumpulan Artikel Updated at: 08.05

0 komentar Optimalkan Situs Sebagai Penyelamatan Bisnis Anda