Home » » Tips Optimasi AdWords Terbaik Dunia Berkarya

Tips Optimasi AdWords Terbaik Dunia Berkarya

Silahkan mencoba Tips Optimasi AdWords Terbaik Dunia Berkarya, dengan mengunakan AdWords, Google telah menciptakan salah satu bentuk yang paling efektif juga mudah mengukur dengan baik pula, serta target iklan pada pemasaran yang berkualitas. Dengan menggunakan Google AdWords, Anda dapat mengakses jutaan orang dalam hitungan detik, mendapatkan perhatian yang tepat pada mesin pencari dan juga untuk menjual produk atau layanan kepada pengunjung dari seluruh dunia wowww keren kan....Namun, untuk menjadi sukses dengan Google AdWords maka Anda harus memaksimalkan, Dunia berkarya akan memberikan tips terbaik untuk kesuksesan Anda..
Apa yang harus diperhatikan untuk AdWords...? yaitu sebagai berikut :

  • Mengidentifikasi Daftar Kata Kunci Efektif

Salah satu langkah dasar untuk mengidentifikasi daftar kata kunci yang paling efektif, yang akan digunakan dalam iklan AdWords Anda. Hal ini sangat penting, karena jika Anda tawaran pada kata kunci yang orang lain yang menawar, maka akan mengakibatkan Anda berakhir dengan klik yang sangat mahal.

  • Pencarian Kata kunci Gunakan Alat

Anda dapat menggunakan tool pencarian kata kunci yang tersedia secara online untuk menentukan kata kunci yang tidak memiliki saingan terlalu banyak dan belum memiliki banyak pencarian. AdWords Analyzer perangkat lunak juga dapat digunakan untuk tujuan ini.

Bahkan, dengan penawaran pada kata kunci yang cukup murah, Anda sebenarnya bisa melakukan juga, atau bahkan lebih baik dari pada anda harus memiliki tawaran untuk kata kunci mahal dan populer. Plus, Anda juga dapat menentukan batas anggaran, untuk menjaga kontrol pada total pengeluaran bulanan. Selain itu, Anda juga dapat menetapkan tidak termasuk kata-kata tertentu dalam rangka membatasi jumlah klik dari orang berburu untuk beberapa produk atau jasa terkait yang tidak Anda tawarkan.

  • Perbaiki Kata Kunci

Jika Anda memiliki kendala anggaran Anda bisa memotong biaya dengan memperbaiki kata kunci, yang bertujuan pada sub-topik dari topik utama. Misalnya, jika topik Anda ada di situs hebat Dunia Berkarya atau lainnya, anda dapat membuat sub-topik "Top Situs Optimasi Ala Dunia Berkarya hehehehe...".Melakukan hal ini, iklan Anda hanya akan ditampilkan jika frase kata kunci yang tepat, yang Anda perlu menyertakan dalam tanda kutip atatu dicari.

  • Target Pemirsa atau visitor

Target audiens yang tepat merupakan taktik jelas. Anda dapat melakukan hal ini cukup hanya dengan memilih bahasa dan negara yang Anda targetkan. Misalnya, Anda bisa meninggalkan semua negara-negara dimana persentase besar penduduk tidak dapat mengerti bahasa Inggris.

  • LakukanTest Split

Salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah pengujian simultan dari dua atau lebih iklan, yang dikenal sebagai tes split. Ini akan membantu Anda untuk mengetahui iklan yang menghasilkan klik yang lebih tinggi melalui rasio. Setelah ini ditentukan, Anda bisa melakukan tweaking iklan lemah, mengubahnya menjadi sebuah iklan yang berkinerja tinggi. Proses ini harus dilakukan terus menerus untuk menjaga iklan Anda di klik tertinggi melalui rasio dan itu kemungkinan baik.

  • Melacak Return-On-Investasi

Meskipun mengklik rasio setiap iklan dilacak oleh Google, namun tidak benar-benar melacak rasio konversi. Dalam rangka untuk melacak rasio konversi yang akan perlu menggunakan link pelacakan khusus. Melampirkan sistem afiliasi pelacakan adalah salah satu cara untuk melakukannya. Ini akan membantu Anda untuk memonitor dalam cara yang lebih baik apakah setiap iklan Anda menghasilkan return-on-investasi.

  • Sertakan Target Kata Kunci

Target kata kunci yang harus selalu dimasukkan dalam judul dan deskripsi iklan. Google menyoroti kata kunci yang dicari oleh huruf tebal mereka di iklan, yang membantu untuk menarik perhatian pemirsa. Ini adalah alasan bahwa iklan denga nkata kunci umumnya melakukan lebih baik dari orang-orang yang tanpa melakaukan hal itu, dan ini terbukti oleh situs saya Dunia Berkarya yang terlihat pada mesin pencari pada setiap judul-judul artikel dengan cahaya yang terang wowww hebat kan hahahaha.

  • Menguraikan Manfaat

Karena ruang iklan terbatas, langsung ke titik dengan mengeja beberapa keuntungan utama dalam iklan Anda, seperti: menurunkan berat badan, membuat lebih banyak uang, lebih sehat betul kan, maka Dunia Berkarya selalu merawat situsnya walaupun jarang update haha.

  • Gunakan Perhatian tangan-tangan

Informasi utama iklan Anda harus dimulai dengan kata yang menarik perhatian seperti: Penjualan, Baru, Gratis, dan sebagainya. Namun, melihat bahwa Anda memperhatikan pedoman editorial Google.

  • Menggunakan Kekuatan Kata

Jangan lupa untuk menggunakan kata-kata kekuasaan seperti: pengiriman gratis, penawaran terbatas, bebas dijual, murah, fakta, belajar menemukan, meningkatkan, tips, waktu terbatas, khusus. Plus, itu selalu merupakan ide yang baik untuk menyertakan frasa ajakan untuk bertindak, seperti: Download percobaan gratis sekarang; Hari ini Beli = Simpan 70%, dan lain-lain Pastikan bahwa frasa yang Anda gunakan adalah khusus untuk bisnis Anda atau frase mungkin ditolak oleh Google.

  • Jual USP Anda

Iklan Anda perlu menguraikan mengapa produk atau jasa Anda berbeda atau lebih baik dari pesaing Anda.

  • Link ke Halaman Landing Relevan

Jika salah satu iklan Anda adalah untuk layanan tertentu atau produk, Anda harus memiliki halaman arahan untuk itu. Halaman arahan harus memiliki semua informasiyang berguna, yang sesuai dan relevan sehingga ada kemungkinan lebih tinggi untuk mengubah pelanggan potensial. Dirancang dengan baik halaman arahan biasanya persentase yang lebih tinggi mengkonversi pengunjung dari pada mereka hanya dikirim ke halaman rumah atau page home kita saja.

  • Hapus Kata Common

Karena ada keterbatasan ruang, kata umum harus diangkat sebanyak mungkin. Contoh kata-kata ini, dari,  itu, pada, dalam, sebuah. Bahkan, menyingkirkan kata apapun yang tidak mutlak diperlukan dalam iklan. Pastikan membuat setiap jumlah kata.

  • Mencegah Hunters dari Gratis

Termasuk harga layanan atau produk di akhir iklan. Ini akan membantu Anda untuk mengurangi biaya rata-rata perolehan pelanggan bersama dengan meningkatkan rasio konversi Anda secara keseluruhan. Plus, itu juga akan memungkinkan pelanggan potensial Anda tahu apa yang diharapkan. Saat melakukan ini dapat menurunkan klik melalui rasio, bagaimanapun, meningkatkan kemungkinan menangkap pelanggan potensial. 
oke semoga bermanfaat untuk semua pembaca pada Tips Optimasi AdWords Terbaik Dunia Berkarya.
jangan lupa baca artikel terbaik Dunia Berkarya yang berkaitan dengan AdWords seperti 7 Tips AdWords Terbaik Dunia Berkarya, kesalahan Pengguna AdWords Menurut Dunia Berkarya, dan Cara Cari Kata Kunci Google AdWords Ala Dunia Berkarya, oke terimakasih dan salam sahabat Dunia Berkarya.
Terimakasih telah membca artikel berjudul Tips Optimasi AdWords Terbaik Dunia Berkarya

Kumpulan Artikel
Kumpulan Artikel Updated at: 05.01

0 komentar Tips Optimasi AdWords Terbaik Dunia Berkarya