Home » » Demo Buruh Di Istana Negara

Demo Buruh Di Istana Negara

Suatu ketika buruh sedang demo besar-besaran di istana negara, pokok nya sampai monas penuh buruh semua... demo sudah mulai anarkis, ada pembakaran ban dan sepeda motor.
Mereka berteriak membacakan tuntutan yang hanya 1: bertemu presiden dan minta penghapusan karyawan kontrak.

Melihat situasi yang memanas Ka‎polri sudah menyiagakan kendaraan lapis baja untuk mengamankan presiden. Tetapi presiden tetap kukuh untuk bertemu pendemo untuk berorasi. Setelah eyel-eyelan dengan paspampres dan kapolri, presiden diberikan waktu 5 menit untuk berorasi.

Dan ini isi orasi nya:‎ "Rakyatku, saya paham betul kebutuhan anda kepastian pekerjaan. Saya juga ingin sekali sistem pekerja kontrak dihapuskan. Tapi saya tidak bisa apa-apa juga karena saya sendiri juga dikontrak 5 tahunan. Dan kontrak saya juga akan habis tahun ini setelah pemilu.""

Setelah itu presiden langsung pergi dan pendemo pun bubar. 


(KETAWA.COM)


Terimakasih telah membca artikel berjudul Demo Buruh Di Istana Negara

Kumpulan Artikel
Kumpulan Artikel Updated at: 23.37

0 komentar Demo Buruh Di Istana Negara