Home » » Ketika Anak IT ngomong Cinta

Ketika Anak IT ngomong Cinta

Ketika anak IT ngomong cinta (Hanya sebuah lelucon jangan ditanggapi serius)

Anak IT: Teteh suka internetan gak?
Teteh : Iya, emang kenapa?
Anak IT : Nggak, aa cuma mau browsing ke hati kamu…πŸ˜€
Teteh : hmmmmπŸ™‚

Anak IT : Teteh, antivirus di komputernya sudah di update belum?
Teteh : Belum, ini lagi mau di update. Emang kenapa aa?
Anak IT : Jangan dulu di update ya? biar virus cintaku mudah memasuki sistem hatimu…πŸ˜€
Teteh : yeeeeee…. (sambil cubit hidung Anak IT itu)

Anak IT : Teteh sayang…tau gak perbedaan cek pulsa sama cintaku pada Teteh?
Teteh : Gak tau. Emang apaan bedanya aa…???
Anak IT : Bedanya kalau cek pulsa itu selalu diakhiri dg tanda pagar (#), misal *123# sedangkan cintaku pada Teteh gak ada tanda pagarnya (#) karena cintaku padamu gak dipagari alias gak ada batasnya, heheπŸ˜€
Teteh : ihhh… c’ aa ada2 sajaπŸ™‚

Anak IT : Teteh punya flashdisk gak?
Teteh : ada aa, mau pinjem?
Anak IT : Iya! pinjem donk buat transfer data hatiku kepadamu…πŸ˜€
Teteh : hmmm… (mukanya memerah)
Anak IT : Bapak kamu seorang Hacker ya?
Teteh : Iya, kok tau?
Anak IT : Soalnya kamu telah menghack sistem hatiku.
Teteh : Uhh….dasar (sambil kokorobet anu)
Anak IT : Teteh tau gak cita2ku itu pengen menjadi seorang Hacker lho?
Teteh : Emang kenapa pengen jadi seorang hacker aa?
Anak IT : Biar aa bisa login ke hatimu dan mengakses hatimu setiap saat tanpa diprotek password…πŸ˜€
Teteh : Ihhh….aa jahat (sambil gigit jari…)

~Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\>nc -l -o -v -e ke hatimu, tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati, whatever!

~Seandainya hatimu adalah sebuah system, ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilities-mu, pake PHP injection, terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d, sehingga aku tahu kalau di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku. Atau apakah aku harus pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell”, jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

~Seandainya hatimu adalah sebuah system, saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch ‘n pacth terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash dan aku akan menjadi firewall-mu aku akan pasang portsentry, dan men-setting error page-mu “The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone. Get out!”. Aku janji gak bakalan ada malicious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

~Seandainya hatimu adalah sebuah system, jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku, kalau gak mau di ping flood atau DDos Attack, jangan ah…! Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

~Seandainya hatimu adalah sebuah system, …?
Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system, kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!

~Suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan, gak ada anti virus yang dapat menangkalnya selain… kamu.

~Jika internet dimulai dari ARPANET, maka Cinta itu dimulai dari Aku dan Kamu

~Telah kucoba segala Tools tuk masuk diperangkat Hatimu, namun ternyata keamanan OS-mu masih sangat kuat tuk menerima Aplikasi Cintaku.

~Ingin sekali ku Retas Situs jejaring sosiak Facebook andai berhasil ku retas, Kan kutulis Namamu dihalaman utama, agar seluruh User tahu betapa aku sangat mencintaimu.

~Aku mulai merasa Monitor komputerku Rusak, setiap kali dinyalakan hanya ada Bayang wajahmu. (matax rusak sob)

~Ketahuilah Hardisk 10 Tera ku ini tak akan bisa menampung seluruh Kenangan Kita bila Menikah nanti, namun Hatiku tak akan pernah penuh menampung Kasih sayang dan cintamu nanti.

~Seluruh data perangkat komputerku rusak karena Virus, namun kubiarkan Virus itu menyebar dan berkembang andai Kamulah Virus itu.

~Jika Hacker punya 10 Cara tuk meretas Situs, maka aku punya 1 Cara untuk selalu bersamamu yaitu, Menikahlah denganku.

~Jika didunia Maya ada istilah kata ‘Share’ maka dikehidupan cinta kita ada istilah ‘Not Share’
mengapa? Karna Cinta kita tak akan pernah dibagi untuk Orang lain.

~Mungkin orang berpikir bahwa aku hanya menghabiskan waktu di Warnet, namun TIDAK!
jika duduk Berdua denganmu, justru tiap detiknya sangat berharga bagiku.

~Sejauh apapun kamu pergi
tak pernah jauh dari GPS dan Radar hatiku ini.

Like dan Share
Terimakasih telah membca artikel berjudul Ketika Anak IT ngomong Cinta

Kumpulan Artikel
Kumpulan Artikel Updated at: 07.29

0 komentar Ketika Anak IT ngomong Cinta