Home » » 40 Judul Tag SEO untuk Faktor Ranking Google & Teknik Optimasi + Resources

40 Judul Tag SEO untuk Faktor Ranking Google & Teknik Optimasi + Resources

Beberapa bulan yang lalu salah satu klien saya telah berubah platform. Platform baru berubah hampir segala sesuatu yang kita telah dioptimalkan di tempat selama bertahun-tahun. Bahkan mengacaukan dasar-dasar SEO jelas seperti tag judul dan kita berjuang bersama mereka untuk hari ini sebagai pembuat platform bersikeras bahwa tag judul "mendapatkan ditugaskan secara otomatis" dalam sistem mereka. 

Sementara optimasi judul tag adalah roti harian setiap SEO, bagi banyak orang, seperti :
1. vendor software
2. pencipta konten
3. para pemimpin bisnis
tag judul tampaknya benar-benar acak dan diabaikan. Mereka menganggap bahwa tag judul tidak akan mendapatkan bahkan benar-benar terlihat oleh pengguna rata-rata jadi mengapa repot-repot dengan mereka sama sekali? Mereka lupa bahwa tag judul mendapatkan ditampilkan dalam hasil pencarian di Google dan di tempat lain dan itu masih salah satu faktor peringkat paling penting bagi Google. Juga tidak hanya satu faktor peringkat. 
Ada sedikitnya sekitar 30 sinyal dari tag judul saja jika Anda bertanya kepada saya. Jadi saya memutuskan untuk daftar apa yang saya anggap menjadi 40 judul tag SEO untuk Google faktor peringkat dan teknik optimasi ditambah sumber daya setiap pemilik website harus dipertimbangkan. Banyak akal sehat sekarang, orang lain akan baru bagi beberapa orang. Juga saya menambahkan beberapa faktor saya pribadi berasumsi untuk menghitung di Google. Saya tidak punya bukti obyektif bagi mereka tapi saya harap Anda akan memberikan pendapat mereka sendiri pada mereka. Tidak semua teknik tag judul optimasi faktor peringkat untuk Google tetapi mereka perlu diterapkan juga dalam kampanye SEO menyeluruh di tempat.
* Pencocokan Sama Persis (query pencarian) - Ketika tag judul Anda cocok dengan permintaan pencarian tepat daripada yang 100% relevan untuk itu. Contoh: mencari [berita seo] tanpa tanda kurung akan cocok dengan halaman dengan SEO News sebagai tag judul. kurang lebih ada.
* Kata Kunci Order - Di Google itu pertama datang, pertama melayani. Kata pertama dalam judul tag yang paling relevan. Jadi jika anda ingin peringkat untuk [berita seo] Anda lebih baik menulis "SEO News" dalam tag judul dan tidak "Berita SEO".
* Kata kunci vs Frase - Seperti yang telah kita lihat pada contoh di atas kita dalam banyak kasus upaya untuk peringkat untuk Frase unik mengandung dua atau lebih istilah kata tidak kata kunci tunggal. Anda tidak akan peringkat untuk [seo] atau [news] dengan mudah anyways kecuali Anda adalah Wikipedia atau CNN sehingga Anda Frase unik target lebih baik tidak hanya kata kunci. 
Collocations * dan Senyawa - Banyak Frase unik hanya frase demi SEO, tetapi banyak orang lain yang sudah kombinasi bahasa. Banyak dari mereka yang belum frase tetapi mereka collocations (dua atau lebih kata yang sering digunakan bersama) atau senyawa (satu istilah yang terdiri dari dua atau lebih kata). Dalam bahasa Inggris seringkali sulit untuk mengetahui apakah Anda menggunakan metode kolokasi atau senyawa tetapi dalam bahasa lain itu. "Langit Biru" adalah metode kolokasi tetapi "pencakar langit" adalah senyawa. Di sini Anda dapat menemukannya dengan mudah karena satu kata. pengguna Google sering mencari senyawa dan collocations. Jadi Anda ingin menulis "langit biru" dalam judul Anda untuk menentukan peringkat untuk itu bukan "biru, langit".
* Pengubah (seperti "murah" atau beli) - Ada pengubah umum banyak pencari mencari. Jika anda memiliki website e-commerce Anda pasti memiliki pengguna yang mencari "[memasukkan produk di sini] murah" atau "membeli [produk Anda masukkan di sini]". Google juga mencoba untuk mengekstrak motivasi pencari dari query tersebut. Sebuah pencarian seperti [wikipedia seo] adalah berbeda dari [seo murah] atau [seo.com]. Tergantung pada query Google akan mencoba untuk menemukan situs yang tepat. Jadi, ketika Anda menjual sesuatu yang Anda lebih baik menambahkan modifier yang tepat.
* Panjang (70 karakter) - Google hanya akan menampilkan 70 karakter pada halaman hasil pencariannya (SERP), jadi anda ingin memastikan bahwa hal-hal yang paling penting adalah di awal, sementara merek ada di akhir. Item ini telah disarankan oleh @ SorbetDigital
* Berhenti Kata - Stop kata adalah kata-kata yang bisa diabaikan oleh Google, atau tidak berguna dalam tag judul dan hasil pencarian itu sendiri dalam banyak kasus. "Dan" adalah seperti sebuah kata. Semakin sedikit dari mereka yang lebih baik tetapi beberapa orang benar-benar mencari frasa berisi kata-kata berhenti. Dalam kasus ini Anda dapat peringkat lebih baik ketika Anda benar-benar menggunakan salah satunya. "SEO Inggris" adalah tidak sama dengan "SEO di Inggris".
* Bilangan - Bilangan, yaitu digit, bukan angka yang tertulis, yang cukup populer pada hari ini Web, terutama pada media sosial. Top 10 cara untuk melakukan sesuatu yang lebih baik daripada hanya cara untuk melakukannya. Ketika datang untuk mencari meskipun kebanyakan orang tidak menggunakan angka atau digit. Di sisi lain klik Anda melalui (RKT) masih mungkin bergantung pada angka yang terkandung dalam tag judul. Apakah Anda lebih suka 10, 30 atau 101 cara untuk melakukan sesuatu? Hal ini tergantung pada konteks, tetapi dalam banyak kasus Anda akan pergi untuk jumlah yang lebih tinggi sebagai seorang pencari.
* Tanda hubung - Sedangkan pada orang-orang Inggris tidak digunakan sebagai tanda hubung banyak seperti misalnya di Jerman dengan menggunakan tanda hubung adalah cara yang baik untuk peringkat untuk Frase unik yang berbeda sementara hanya menambahkan sekali. Untuk contoh-mobil sport dalam tag judul akan baik diakui sebagai [mobil sport] dan [mobil sport] dalam hasil pencarian. Sementara ini bekerja kadang-kadang tanpa solusi tanda hubung dalam banyak kasus Anda perlu untuk membantu Google untuk menentukan peringkat untuk kedua versi sebuah kata kunci.
* Koma - Koma bukan cara yang baik untuk memisahkan kata kunci Anda pada tag judul. Google dasarnya diskon tag judul dengan koma sebagai daftar kata kunci tidak berguna. koma adalah tidak hanya membuang-buang ruang dalam tag judul Anda itu menimbulkan bendera merah: tag judul Anda tampaknya menjadi korban isian kata kunci, mesin pencari spam "teknik" dari satu dekade lalu.
* Pipa - Banyak orang lebih suka menggunakan pipa sebagai pemisah hari ini, yaitu menggunakan karakter ini di sini "|" seperti dalam "SEO | PPC". Sebuah pipa tidak memiliki arti khusus sekedar "pemisah". Ini merupakan sebuah pro sebagai con. Beberapa praktisi SEO menyarankan untuk tidak menggunakannya sama sekali karena jika tidak, anda terlihat seperti SEO dan turun-peringkat untuk itu. Ini mungkin merupakan "teori konspirasi" tetapi pipa biasanya tidak digunakan dalam bahasa tulisan sehingga terlihat sedikit buatan. Sementara saya kadang-kadang menggunakannya saya lebih memilih hyphens dan garis miring dalam banyak kasus.
* Garis miring - Semua orang menggunakan garis miring "/" dalam URL. Anda dapat menggunakannya dalam tag judul sebagai baik dan bahkan tata bahasa yang benar. Sebuah garis miring pada dasarnya berarti "dan" atau "atau". Saya sering menggunakan garis miring untuk sinonim atau untuk daftar frase.
* Separator lain - Ada orang lain separator yang Anda gunakan van dalam tag judul. A plus "+", sebuah titik, "." Nomor tanda "#", atau sudut ampersand tanda kutip "<", ">" yang dapat digunakan, terutama bila dikombinasikan. Sesuatu seperti Search Marketing> SEO> Situs Pengoptimalan dapat masuk akal dalam tag judul. Contoh ini juga terlihat mirip dengan menu remah roti sehingga orang bisa mengenalinya makna sebagai hirarki. Item ini juga telah disarankan oleh @ rishil
* Misc. Karakter Khusus - Ada karakter khusus di luar sana yang dapat mengakibatkan masalah meskipun, baik dengan tidak ditampilkan dengan benar oleh browser itu sendiri atau oleh membingungkan search engine. Jadi menggunakan karakter khusus sangat eksotis mungkin memiliki dampak negatif. Mereka dapat tetap keluar sebagai baik dan mendapatkan perhatian si pencari di sisi lain.
* Blank / Spaces - Sebagian besar orang menggunakan kosong atau spasi sebagai pemisah secara default. Selama tag judul mencerminkan struktur kalimat itu bekerja dengan baik seperti dalam "langit biru". Beberapa orang cenderung untuk kata kunci daftar menggunakan ruang sekalipun. Hasilnya adalah sesuatu seperti ini: "SEO Perusahaan Jasa SEO Indonesia Search Engine Optimization (SEO) India". Sementara seperti judul mungkin peringkat yang baik, itu # 1 untuk [india seo] sekarang, pembacaan yang sangat miskin dan penampilan spam akan menghasilkan RKPT lebih rendah.
* Kata Kunci Kedekatan - Tidak order hanya kata kunci penting juga kedekatan kata kunci. Sebuah tag judul seperti "blog SEO" akan peringkat lebih baik untuk keyphrase [seo blog] dari "SEO, PPC dan sosial blog media pemasaran" tidak hanya disebabkan jumlah kata kunci yang terkandung dan dengan demikian kurang fokus tetapi juga karena kata-kata "SEO "dan" blog "sangat terbuka lebar.
* Kata Kunci Pengulangan - Beberapa tahun yang lalu itu adalah praktek terbaik untuk mengulang kata kunci Anda dua kali dalam tag judul Anda begitu bervariasi sedikit. Dalam beberapa tahun terakhir Google mengenali variasi lebih dan lebih. Dengan demikian Anda tidak harus mengulangi karena banyak dari mereka lagi. pengulangan kata kunci dapat memiliki baik positif atau dampak negatif pada peringkat Anda. Terutama mengulang kata kunci lebih dari dua kali dapat menyebabkan hukuman untuk isian kata kunci, kecuali jika itu benar-benar masuk akal semantis.
* Title Pengulangan Tag - Dengan pengulangan tag judul maksud saya mengulangi tag judul yang sama pada halaman yang sama. Banyak orang sengaja menggunakan tag judul yang sama pada dua atau lebih halaman. Hal ini dalam banyak kasus buruk untuk SEO Anda ketika datang ke Google. Google akan menampilkan dua hasil dari situs yang sama sehingga memiliki lebih dari dua halaman dengan tag judul yang sama tidak masuk akal. Ini hanya duplikat konten. Anda dapat menetapkan tag judul yang sama dengan versi cetak dokumen Anda tapi bahkan di sana Anda dapat mengubahnya dengan menambahkan sedikit "versi cetak" jelas pengubah. Setiap tag judul harus unik.
* Singular, jamak - Metode paling diterima pengulangan dalam satu dan tag judul yang sama adalah variasi / tunggal jamak. Contoh: iPhone / iPhone. Sudah banyak digunakan dalam beberapa tahun terakhir namun Google melakukan pekerjaan yang lebih baik sekarang untuk menemukan kedua versi tunggal dan jamak independen dari query kecuali jika benar-benar penting. Seseorang yang mencari untuk [paris hotel] misalnya sedang mencari daftar dari mereka sementara pencari mengetik [hotel paris] hanya mencari yang terbaik atau yang paling terkenal. Item ini juga telah disarankan oleh @ jaamit
* Sinonim - Sinonim lain adalah cara yang sah untuk menambahkan pengulangan pada tag judul. Mobil / Autos atau Sepeda / Sepeda adalah contoh yang baik di sini. Beberapa praktisi SEO menggunakan beberapa dari mereka. Saya sekarang tidak menyukai teknik ini lagi karena Google memahami sinonim lebih dan lebih sekarang. Item ini juga telah disarankan oleh @ rishil
* Akronim - Akronim atau singkatan mendapatkan diperlakukan hampir seperti sinonim. Hanya mencari untuk [mesin pencari optimasi] dan Anda akan melihat bahwa beberapa cuplikan di SERPs hanya berisi singkatan "SEO". Tergantung pada prioritas, Anda dapat menambahkan kedua, istilah lengkap dan singkatan atau hanya akronim. Jika anda ingin menghemat ruang Anda dapat peringkat untuk seluruh keyphrase hanya dengan menggunakan akronim. Jika tidak, Anda dapat mengulangi keyphrase Anda setelah menggunakan istilah keseluruhan, hanya sekali versi pendek.
* Nama Merek - Dalam beberapa bulan terakhir Google telah sebenarnya lebih dari sekali mengubah cara memperlakukan nama-nama merek dalam hasil pencarian. Kecenderungan ini lebih fokus pada merek daripada hanya pada kata kunci generik dan frase. Sebuah merek benar-benar dapat meningkatkan peringkat organik Anda ketika banyak orang sudah mencarinya. Jangan hanya mengandalkan istilah generik dalam tag judul. Cobalah untuk menggunakan merek, baik itu merek pribadi atau satu perusahaan.
* Domain Matching - domain Pencocokan sama persis memiliki keunggulan kuat dalam hasil pencarian di Google dan di tempat lain. Sebuah domain seperti SEO.com sangat meningkatkan rangking Anda untuk istilah generik seperti [seo] selama Anda tidak membuat beberapa kesalahan besar di tempat lain dalam kampanye SEO Anda.
* Domain Menyebutkan - Apakah domain menyebutkan kata kunci? Ini tidak harus cocok dengan sepenuhnya. Kombinasi seperti brandseo.com atau seo-brand.com cukup baik untuk disebutkan dalam tag judul sepanjang keyphrase yang sebenarnya. Sebuah tag judul seperti "SEO Layanan oleh Cool-SEO.com" dapat memberikan dorongan tambahan di Google.
* URI Matching - Beberapa orang akan tidak setuju tapi IMHO tag judul yang cocok dengan struktur URL yang sebenarnya lebih baik daripada yang tidak cocok itu. Hal ini mungkin terlihat sedikit otomatis dan turun-peringkat pada situs skala besar tetapi pada situs bisnis kecil ini adalah cara untuk pergi. Jadi, ketika URL Anda domain.com / seo-services tambahkan "SEO Services" untuk tag judul Anda juga.
* H1 / 2 dll Matching - Sekali lagi, ini di sini adalah pendapat saya sendiri. Pencocokan h1 atau h2 tag pada halaman Anda akan mendukung Anda tag judul sebagai faktor peringkat. Di sisi lain ketika mereka tidak cocok Anda kalah sedikit relevansi.
* Text Matching - Content harus selalu mencerminkan tag judul. Di halaman mana tidak ada lagi tunggal dari keyphrase ditemukan dalam tag judul, tag judul sendiri tidak akan memiliki banyak dampak suatu.
* Relevansi - Google dapat memilih tag menampilkan judul dari tiga tempat yang berbeda - Situs web, DMOZ, atau mungkin otomatis dihasilkan oleh Google tergantung pada Google dianggap paling relevan. Item ini telah disarankan oleh @ GuavaUK
Advanced SEO untuk tag judul
* Gunakan klik-melalui data rate dari AdWords untuk membantu menemukan panggilan yang sempurna untuk bertindak, dan bekerja ke judul. Item ini telah disarankan oleh @ SharkSEO
* Load dua judul yang berbeda untuk Google News dan pencarian organik dengan memodifikasi judul setelah 12 jam. Item ini telah disarankan oleh @ GuavaUK
Gunakan tool * potongan untuk melihat bagaimana semuanya terlihat untuk meningkatkan CTR. Item ini telah disarankan oleh @ SEO_Doctor 
merek besar * tidak perlu menempatkan nama mereka dalam judul situs - biarkan Google menggunakan judul DMOZ untuk mendapatkan CTR yang lebih baik. Item ini telah disarankan oleh @ patrickaltoft
* Yang sama seperti di atas namun menggunakan kedua untuk menargetkan kedua kata kunci generik dan nama merek. Item ini telah disarankan oleh @ rishil
Terimakasih telah membca artikel berjudul 40 Judul Tag SEO untuk Faktor Ranking Google & Teknik Optimasi + Resources

Kumpulan Artikel
Kumpulan Artikel Updated at: 01.33

0 komentar 40 Judul Tag SEO untuk Faktor Ranking Google & Teknik Optimasi + Resources