Home » » 100 Optimasi SEO Terbaik Dunia Berkarya

100 Optimasi SEO Terbaik Dunia Berkarya

Mengapa Dunia Berkarya mempublikasikan 100 Optimasi SEO Terbaik Dunia Berkarya,  karena ini sangat cepat untuk optimasi mesin pencari yang bahkan Dunia Berkarya bisa memaksimalkan untuk menajadi urutan nomer satu di mesin pencari dimulai dai domain dan judul blog dan berlanjut sampai pada konten atau keyword sebagai tolak ukur yang harus diperjuangkan. Mudah-mudahan dengan Tips Dunia Berkarya bisa membantu situs Anda menajdi lebih respon terhadap meisn pencari begitu juga kata kunci. bagi kalangan pada pengetahuan SEO pemula harus dapat mengambil pelajaran ini dan tentunya semangat untuk berusaha menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Top Optimasi 110 Tips SEO Dunia Berkarya sebagai berikut :

1.Jika Anda benar-benar harus menggunakan Java script drop down menu, peta gambar atau link gambar, pastikan untuk memasang tautan teks di suatu tempat pada halaman.

2. Konten adalah raja, jadi pastikan untuk memiliki konten yang baik, baik tertulis dan unik yang akan fokus pada kata kunci utama  atau frase kata kunci.

3. Jika konten adalah seorang raja, maka link tentunya adalah  seorang ratu. Membangun jaringan backlink berkualitas menggunakan frase kata kunci sebagai link, baik logis untuk situs yang link ke Anda.
4. Jangan terobsesi dengan PageRank. Ini hanyalah salah satu bagian Isty bitsy dari algoritma peringkat. Sebuah situs dengan PR rendah dapat benar-benar mengungguli satu dengan PR yang lebih tinggi.

5. Pastikan kata kunci tag unik difokuskan Title pada setiap halaman situs dan jika Anda memiliki nama perusahaan Anda di dalamnya,letakkan di akhir. Kecuali  nama merek utama yang adalah nama rumah tangga, nama bisnis Anda mungkin akan mendapatkan beberapa pencarian.

6. Konten segar dapat membantu meningkatkan peringkat Anda. konten yang berguna untuk halaman Anda secara teratur. Konten kesegaran menambahkan relevansi ke situs Anda di mata mesin pencari.

7. Pastikan Link untuk situs di dalamnya menggunakan frasekata kunci. Dengan kata lain, jika target Anda adalah "widget biru" maka link untuk "widget biru" bukan link "Klik di sini".

8. Fokus pada frasa pencarian, tidak satu kata kunci, dan menempatkan lokasi dalam teks untuk membantu mendapatkan yang ditemukan dalam pencarian lokal.

9. Jangan menyepelehkan desain situs  tanpa mempertimbangkan SEO. Pastikan desainer web anda memahami harapan Anda untuk SEO organik. Melakukan retrofit di situs berbasis grafis.
10. Gunakan kata kunci dan frase kata kunci yang tepat dalam link teks, gambaratribut ALT dan bahkan nama domain Anda.

11. Periksa untuk masalah canonicalization - www dan domain non-www. Tentukan yang ingin Anda gunakan dan 301 redirect yang lain untuk itu. Dengan kata lain, jika http://www.domain.com yang dimaksud dengan preferensi Anda, kemudian http://domain.com harus mengarahkan untuk itu.

12. Periksa link ke halaman rumah Anda di seluruh situs Anda. Apakah index.html ditambahkan ke nama domain Anda? Jika demikian, Anda sedang membelah link.link luar pergi ke http://www.domain.com dan link internal pergi ke http://www.domain.com/index.html. Parit index.html atau default.php atau apapun halaman dan selalu link kembali ke domain Anda.

13. Bingkai, Flash dan AJAX semua berbagi masalah umum - Anda tidak dapat link ke satu halaman. Itu baik semua atau tidak. Jangan gunakan Bingkai sama sekali dan menggunakan Flash dan AJAX SEO hemat untuk hasil terbaik.

14. URL ekstensi file Anda tidak masalah. Anda dapat menggunakan html,.. Htm,. Asp,. Php, dll dan tidak akan membuat perbedaan sejauh SEO Anda yang bersangkutan.

15. Punya situs web baru yang ingin Anda jelajahi? Mengirimkan melalui formulir pendaftaran reguler Google memerlukan beberapa minggu. Cara tercepat untuk mendapatkan situs Anda jelajahi adalah dengan mendapatkan link ke situs lain melalui kualitas.

16. Jika konten situs Anda tidak sering berubah-ubah, situs Anda membutuhkan blog karena laba-laba pencari seperti teks segar. Blog setidaknya tiga kali seminggu dengan baik, konten segar untuk memberi makan orang-orang crawler kecil hehe.

17. Ketika link building, berpikir kualitas, bukan kuantitas. Satu tunggal, baik, link berwibawa bisa melakukan lebih banyak untuk Anda dari selusin link berkualitas buruk, yang sebenarnya dapat menyakiti Anda wowww.

18. Search engine ingin konten bahasa alami. Jangan mencoba untuk barang-barang teks Anda dengan kata kunci. Itu tidak akan berhasil. Search engine melihat berapa kali sebuah istilah dalam konten Anda dan jika sudah normal tinggi, maka kan menghitung dan keberuntungan yang kita peroleh.

19. Tidak hanya harus link menggunakan kata kunci anchor teks, tapi teks di sekitar link juga harus terkait dengan kata kunci Anda. Dengan kata lain, mengelilingi link dengan teks deskriptif.

20. Jika Anda berada di server bersama, melakukan pemeriksaan blacklist untuk memastikan Anda tidak di proxy dengan spammer atau situs dilarang. kemasyhuran negatif mereka dapat mempengaruhi peringkat Anda sendiri. Google mengatakan hal itu bisa membedakan antara Anda dan orang-orang jahat, tapi mengapa mengambil kesempatan? ...

21. Perlu diketahui bahwa dengan menggunakan layanan yang menghalangi kepemilikan domain informasi ketika Anda mendaftar domain, Google mungkin melihat Anda sebagai spammer potensial.

22. Ketika mengoptimalkan posting blog Anda, mengoptimalkan posting Anda tag judul independen dari judul blog Anda.

23. Pastikan situs Anda mudah digunakan. Hal ini dapat mempengaruhi bangunan link untuk kemampuan dan popularitas, dengan demikian  peringkat Anda semakin mentap oke.

24. Berikan kasih link, Dapatkan cinta link. Jangan pelit dengan menghubungkan keluar. Itu akan mendorong orang lain untuk link ke Anda, ibarat cinta butuh SEO yang berkualitas hahahahaha.

25. Mesin pencari seperti konten unik yang juga kualitas konten. Ada perbedaan antara konten yang unik dan kualitas konten. Pastikan konten Anda adalah baik.

26. Jika Anda benar-benar memiliki halaman utama sebagai halaman splash yang semua Flash atau satu gambar besar, menempatkan teks dan link navigasi bawah.

27. Beberapa link yang paling berharga mungkin tidak muncul dalam situs web pada semua tetapi dalam bentuk komunikasi e-mail seperti newsletter dan zine.

28. Link dari. domain edu diberikan berat baik oleh mesin pencari, tapi tidak selalu lebih dari. domain com. Namun, mereka tentu tidak bisa terluka dan sering otoritas situs yang akan melaksanakan link juzzz yang baik. Jalankan pencarian untuk keuntungan yang tidak mungkin. situs edu yang mencari sponsor.

29. SEO tidak berguna jika Anda memiliki panggilan yang lemah atau tidak tindakan atau aktivitas. Pastikan ajakan Anda untuk bertindak adalah jelas dan hadir.

30. SEO bukanlah sebuah proses satu-shot. Perubahan lanskap pencarian sehari-hari, sehingga diharapkan untuk bekerja pada optimasi Anda sehari-hari.

31. Melayani blogger berpengaruh dan situs otoritas yang mungkin link ke Anda, gambar, video, podcast, dll atau meminta untuk mencetak ulang konten Anda.

32. Dapatkan pemilik atau SEO blogging. Tak ternilai! pengaruh SEO pada sebuah blog adalah luar biasa karena ini adalah VOICE perusahaan. Respon dari pemiliknya untuk komentar pembaca akan menyebabkan kredibilitas Anda untuk meroket WOWWW!

33. Optimalkan teks di RSS feed anda seperti anda harus dengan posting Anda dan halaman web. Gunakan deskriptif, teks kaya kata kunci dalam judul dan deskripsi.

34. Gunakan keterangan dengan gambar Anda. Seperti dengan foto surat kabar, tempat yang kaya dengan kata kunci keterangan gambar Anda.

35. Perhatikan konteks sekitarnya gambar Anda. Gambar dapat peringkat berdasarkan teks yang mengelilingi mereka di halaman. Perhatikan teks kata kunci, judul, dll

36. Anda lebih baik membiarkan halaman situs Anda akan ditemukan secara alami oleh crawler. Baik global navigasi dan menghubungkan akan melayani Anda lebih baik daripada hanya mengandalkan pada Sitemap XML.

37. Untuk melihat hasil Google Personalized Search, klik Web History di bagian kanan atas dari halaman hasil Google dan kemudian klik "Nonaktifkan kustomisasi berdasarkan aktivitas pencarian."

38. Link (terutama link dalam) dari situs PageRank tinggi keemasan. PR tinggi menunjukkan kepercayaan yang tinggi, sehingga link kembali akan membawa lebih berat.

39. Menggunakan link absolut. Tidak hanya akan membuat Anda pada navigasi link-situs kurang rentan terhadap masalah (seperti link ke dan dari halaman https), tetapi jika goresan seseorang  kekonten Anda, Anda akan mendapatkan backlink jus keluar dari itu.

40. Lihat apakah perusahaan hosting menawarkan "Sticky" forwarding ketika pindah ke domain baru. Hal ini memungkinkan forwarding sementara ke domain baru dari yang lama, mempertahankan URL baru di address bar sehingga pengguna secara bertahap dapat terbiasa dengan URL baru.

41. Memahami pemasaran sosial. It IS bagian dari SEO. Semakin Anda memahami tentang situs-situs seperti Digg, Yelp, del.icio.us, Facebook, dll, semakin baik Anda akan dapat bersaing dalam pencarian.

42. Untuk mendapatkan kesempatan terbaik untuk video Anda dapat ditemukan oleh crawler, membuat sitemap video dan daftar di account Google Webmaster Central.

43. Video yang muncul dalam hasil pencarian Google dicampur tidak hanya datang dari YouTube. Pastikan untuk mengirimkan video ke situs video berkualitas lainnya seperti Metacafe, AOL, MSN dan Yahoo untuk beberapa nama.

44. Surround konten video pada halaman Anda dengan teks kaya kata kunci. Search engine melihat sekitarnya konten untuk menentukan kegunaan video untuk query.

45. Gunakan kata-kata "gambar" atau "gambar" dalam deskripsi ALT foto dan keterangan. Banyak pencarian untuk kata kunci ditambah satu dari kata-kata.

46. Aktifkan "Enhanced pencarian gambar" dalam account Google Webmaster Central. Gambar adalah bagian besar dari hasil pencarian baru dicampur, sehingga memungkinkan Google untuk mencari foto Anda akan membantu upaya SEO anda.

47. Tambahkan komponen pembahasan virus atau sepam ke situs web Anda atau blog - review, fungsi berbagi, peringkat, komentar pengunjung, dll

48. Memperluas jangkauan layanan Anda untuk memasukkan video, podcast, berita, konten sosial dan sebagainya. SEO bukan tentang 10 link biru lagi.

49. Ketika mempertimbangkan membeli link atau tukar, memeriksa tanggal cache dari halaman dimana link Anda akan berlokasi di Google. Cari "cache: URL" di mana Anda mengganti "URL" untuk halaman yang sebenarnya. Yang lebih baru tanggal cache lebih baik. Jika halaman tidak ada atau tanggal cache lebih dari sebulan tua, halaman tersebut tidak layak banyak yang suskes wahh kasiannnn hehehhe.

50. Jika Anda memiliki halaman di situs Anda yang sangat mirip (Anda prihatin tentang isu-isu duplikat konten) dan Anda ingin memastikan yang benar termasuk di search engine, tempatkan URL halaman pilihan Anda di Sitemap Anda.

51. Periksa header server Anda. Search for "header server cek" untuk menemukan alat online gratis untuk ini. Anda ingin memastikan URL laporan Anda sebuah "200 OK" status atau "301 Moved Permanently" untuk pengalihan. Jika status menunjukkan hal lain, pastikan URL Anda ditetapkan dengan benar dan digunakan secara konsisten di seluruh situs Anda.

52. Gunakan Google Alerts akan diberitahu link tentang kembali - http://www.google.com/alerts. Tambahkan link: www.yourdomain.com ke kotak Persyaratan Search untuk mendapatkan diberitahu melalui e-mail ketika seseorang link ke situs Anda.

53. Optimalkan pers release seperti Anda halaman web. Gunakan kata kunci Anda, kata kunci anchor text dan headline dengan cara yang akan memaksimalkan visibilitas Anda tanpa spam. Selain pickup mungkin dengan situs berita utama, rilis ini diarsip di web. Dan, ingat, jangan mengeluarkan siaran pers untuk situs-situs seperti PRWeb kecuali Anda punya berita REAL untuk berbagi.

54. Pindahkan JavaScript dan CSS untuk file eksternal bila memungkinkan. Ini akan membuat kode Anda lebih kencang, memindahkan konten anda lebih tinggi, akan memuat halaman lebih cepat dan laba-laba akan memiliki lebih sedikit mungkin hambatan dalam pencarian mereka untuk melahap semua yang konten yang baik Anda menulis untuk tip # 2.

55. Bangun halaman sekitar frase seperti mana saya bisa atau Bagaimana saya dmenapatkannya, karena ada banyak ton pencarian untuk variasi ini. Hanya mencari salah satu frasa menggunakan Wordtracker gratis Saran Kata Kunci dan Anda akan melihat apa yang saya maksud.

56. Jika Anda menulis artikel untuk distribusi ke situs artikel untuk distribusi massa (cara yang bagus untuk kembali link), pastikan untuk mempublikasikan artikel di situs Anda sendiri pertama dan memberikan spider kesempatan untuk merangkak itu.Yang mengidentifikasi Anda sebagai pencetus konten. Kemudian dorong artikel keluar untuk distribusi di seluruh web, pastikan Anda memiliki link kembali ke situs Anda di isi artikel.

57. Tweak dan uji. Membuat satu perubahan pada satu waktu dan mengevaluasi apa efeknya pada peringkat Anda, jika ada. Mengubah terlalu banyak hal sekaligus dapat membingungkan hal ke titik di mana Anda tidak tahu mana perubahan yang Anda buat melakukan apa.

58. pencarian lokal semakin panas! Buat daftar lokal untuk semua lokasi jika anda memiliki lebih dari satu. Jangan hanya membuat daftar lokal untuk satu utama.Dapatkan mereka semua di sana! Mulailah dengan daftar lokal di Google (juga dikenal sebagai Google Maps), Yahoo dan Bing. Sertakan foto, video, link, halaman web dan kupon jika tersedia. Ini cepat, mudah, gratis dan memberi Anda satu kesempatan lagi untuk menentukan peringkat. Sering, peta lokal dengan hubungan bisnis akan menjadi hasil pencarian teratas. Sebagai contoh, cobalah mencari di Google untuk "bar sawit pegas" dan lihat apa yang muncul sebagai hasil pertama.

59. Jangan mencoba untuk berpura-pura.  pada tahun 1998 konten dummy semua menghubungkan kembali ke situs utama Anda mungkin telah membuat Anda # 1 dekade terakhir, tetapi sekarang mereka bisa mendapatkan anda boot dari peringkat sama sekali. The "mini-net" sudah mati.

60. Jika Anda tidak melakukan pemasaran e-mail, mempertimbangkannya. Tidak hanya itu bentuk yang paling sering digunakan pemasaran web, jika dilakukan dengan benar bisa sangat efektif dan secara tidak langsung dapat menyebabkan bookmark sosial dan link kembali ke halaman situs Anda.

61. domain uji harus tidak terlihat. Ini menggunakan domain hanya untuk pengujian desain baru, fungsi, dll, pastikan tidak dapat diakses oleh spider atau pengguna, yang keduanya akan bingung tentang yang domain adalah hal yang nyata.Jika laba-laba bisa sampai ke sana, Anda bisa berada di atas masalah besar konten duplikat. Cara mudah untuk memblokir semua laba-laba adalah dengan file robots.txt.

62. Untuk sebagian besar, nama domain pendek dengan kata kunci utama Anda atau frase adalah yang terbaik, seperti-keywords.com Anda akan bekerja, tapi-kata kunci Anda-frase-plus-more.com akan mendorongnya. Keuntungannya untuk memiliki kata kunci Anda dalam nama domain termasuk otoritas dirasakan dan jus link kata kunci-kaya kembali.

63. Meskipun tidak ada yang salah dengan. Net, org,.. Info dan ekstensi domain lainnya (mesin pencari cenderung memberikan bobot yang sama), apa yang Anda inginkan adalah ekstensi com.. Orang-orang hanya berasumsi domain (terutama di Amerika Serikat) berakhir di com,. Jadi memahami bahwa jika Anda mendapatkan ekstensi domain lainnya, Anda mungkin akan kehilangan setidaknya beberapa lalu lintas kepada siapa pun memiliki. Versi com.

64. Pastikan server web Anda adalah cepat. Sebuah dedicated server yang terbaik karena jika seseorang pada server Anda berbagi mendapatkan membanting dengan lalu lintas, hal itu dapat mempengaruhi situs Anda, juga. Plus, server cepat, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan banyak media sosial kembali kasih link. Tak seorang pun suka untuk mengklik pada link dan memilikinya waktu keluar!

65. Google adalah bukan pesaing Anda. persaingan Anda adalah daftar situs peringkat atas Anda untuk kata kunci atau frase, maka penelitian apa yang mereka lakukan untuk mengungguli Anda dari pada mencoba ke Google permainan.

66. Perlu melakukan redirect? Gunakan 301 redirect bukan refresh meta atau redirection javascript. Sebuah 301 redirect dipandang sebagai "permanen" redirect yang lebih ramah SEO.

67. Penawaran yang baik, mudah dinavigasi sitemap untuk pengunjung Anda. Tidak hanya akan membantu mereka menemukan apa yang mereka inginkan pada situs atau blog, tetapi search engine spider akan mengikutinya juga.

68. Hanya teks tebal pada halaman saat masuk akal untuk melakukannya dan menggunakan <em> </ em> atau <strong> </ strong>, bukan <b> </ b>
yang tampaknya sedang ditinggalkan, yang berarti Anda tidak akan mendapatkan nilai lebih dari itu SEO-bijaksana.

69. Pastikan bahwa teks dalam tag meta Anda sesuai dengan salinan di masing-masing dan setiap halaman.

70. Pilih nama domain kata kunci yang kaya (keyword.com) jika memungkinkan. Hal ini membuat setiap link ke domain Anda kata kunci anchor link, bagus untuk SEO.

71. Memeriksa kode sumber Anda untuk setiap warisan atau kiri atas kode yang mungkin menyertakan link yang tidak terlihat oleh user, tetapi terlihat oleh laba-laba.Terkadang web developer / programmer meninggalkan kode tak terlihat pada halaman yang tidak hanya mengasapi ukuran halaman, namun dapat mengandung link yang hanya laba-laba lihat. Hal ini dapat membawa Anda ke dalam masalah seperti yang terlihat seperti Anda bersembunyi konten apakah Anda bermaksud atau tidak. Bersihkan kode Anda dan offload setiap CSS atau javascript yang Anda bisa untuk file eksternal sebagaimana disebutkan di ujung # 58.

72. Flash yang baik. Bila digunakan dengan tepat (dan di moderasi), dapat meningkatkan pengalaman pengguna. Digunakan secara tidak tepat, itu gangguan serius yang meninggalkan pengguna dengan sakit kepala buruk.

73. Pelajari bagaimana memaksimalkan dengan bekerja smaa dengan youtube untuk kemajuan situs kita.

74. Anda Perlakukan YouTube video seperti halaman HTML. Dengan kata lain, memberi mereka sebuah judul, deskripsi, tags dan pastikan hal pertama dalam deskripsi adalah URL yang Anda ingin orang-orang untuk tanah.

75. Tidak ada kepadatan kata kunci ajaib untuk halaman. Membuat bahasa teks alami Anda dengan frase kata kunci utama Anda termasuk dua atau tiga kali pada halaman, idealnya di atas flip. Itu saja.

76. Jaga struktur situs Anda sebagai dekat dengan akar mungkin. Dengan kata lain, jangan membuat subdirektori yang tidak mutlak diperlukan.

77. Link ke halaman profil sosial media. Membuat pengunjung yakin dapat menemukan halaman situs sosial Anda. Membuat link pertama tertimbang Anda ke halaman profil Anda link dari situs perusahaan Anda.

78. Sadarilah bahwa pencarian sosial yang berbeda dari pencarian web karena dalam pencarian sosial, ini tentang sumber informasi dari orang terpercaya yang bertentangan dengan informasi umum yang dished oleh mesin pencari.

79. Twitter adalah sangat kuat untuk bobot di halaman hasil mesin pencari, jadi gunakan itu! Pastikan untuk mengambil nama Anda sebelum orang lain!

80. Pastikan database Anda adalah laba-laba ramah. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah untuk menghabiskan waktu, uang dan usaha mengembangkan situs Anda hanya untuk menemukan database atau fungsi keranjang belanja tidak ramah mesin pencari. Test sebelum Anda komit. Gunakan alat online seperti alat simulator laba-laba SEO Chat atau klien spidering alat seperti yang dibangun ke iBusiness Promotor (IBP) untuk menguji spidering.

81. Dapatkan pengunjung untuk mengambil tindakan. Sertakan panggilan yang jelas untuk bertindak pada halaman (Add to Cart, Toko Sekarang link) dan membuat mereka jelas dan mudah ditemukan. Buatlah tawaran menarik dengan insentif (pengiriman gratis, bonus item, dll) dan membuat cara untuk menghubungi Anda mudah dan dimuka (800 nomor, link e-mail, alamat, online chatting). Terlalu banyak situs online membuat kontak terlalu sulit dengan bersembunyi di balik formulir kontak dan tidak memberikan cara lain untuk dihubungi. Itu bukan resep untuk kepercayaan baik dari pengunjung atau mesin pencari. Dan, untuk menjadi otoritas, Anda membutuhkan kepercayaan.

82. Perlu diingat bahwa analisis log pelacakan berbasis sistem akan melacak setiap tindakan di situs Anda - klik, panggilan server, spidering, apa pun. Jika Anda ingin menggunakan analisis yang bergantung pada kode pelacakan halaman Anda, pastikan Anda memiliki kode pada semua halaman Apa pun tanpa kode pelacakan akan terlihat ke perangkat lunak analisis Anda atau layanan.

83. Sesuaikan thumbnail video YouTube. YouTube memberikan anda pilihan tiga gambar dari video Anda untuk digunakan sebagai thumbnail Anda. Ini adalah ditarik dari 1, / 4 1 / 2 dan 3 / 4 tanda waktu di video Anda, jadi cobalah untuk bekerja sehingga adegan dalam video Anda muncul di salah satu titik yang akan sesuai untuk thumbnail. Mempertimbangkan memiliki URL Anda atau nomor telepon muncul di salah satu titik-titik.

84. YouTube memberitahu Anda frase yang berhubungan populer di drop pencarian bawah saat Anda mengetik. Di satu sisi, mereka melakukan penelitian kata kunci untuk Anda. Perhatikan!

85. Jika anda berencana untuk beriklan dengan Google AdWords, pastikan halaman arahan Anda tidak memiliki tombol BACK dinonaktifkan. Google tidak akan membiarkan Anda mengiklankan situs yang halaman arahan menonaktifkan tombol BACK.

86. Beli link teks. Saya sudah bisa mendengar SEO mengeluh! Ada twist rekomendasi ini, namun. Membeli teks link untuk mengarah ke, katakanlah, video Anda untuk menghasilkan lalu lintas. Selama podcast, video atau apa pun ada di salah satu situs media besar seperti YouTube, Anda tidak akan takut dihukum oleh Google sejak dibeli poin link ke situs media dan bukan situs atau blog Anda.

87. Tahukah Anda bahwa Anda memiliki PageRank Pribadi? Anda lakukan. Google memberikan nilai kepada Anda sebagai pencari berdasarkan sejarah pencarian Anda (lihat tip # 41 untuk memilih keluar). Halaman Anda tinggal lebih lama mendapatkan berat badan lebih dalam hasil personalisasi pencarian Anda. Semua alasan untuk tetap membuat lengket situs Anda dan menjaga pengunjung di sana.Google membaca Google Bookmarks juga, jadi cobalah untuk mendapatkan pengunjung Anda ke Google Bookmark situs Anda.

88. Link ke situs otoritas pilihan Anda. Aku tahu, kebijaksanaan konvensional mengatakan bahwa Anda tidak ingin link juice bocor, namun dalam kasus ini, Google menganggap pengunjung menemukan apa yang mereka inginkan di situs Anda dan memberikan situs Anda berat.
89. Gunakan kata kerja dalam teks deskriptif tubuh Anda. Ini adalah besar untuk menangkap pencarian ekor panjang. Dan ingat untuk menulis bagi pembaca, bukan hanya laba-laba.

90. Sebelumnya 4 Besar mesin pencari mengatakan bahwa dilakukan pengalihan 301 link juice 100%, tapi Matt Cutts dari Google sekarang mengatakan dalam wawancara ini bahwa ada peluruhan beberapa saat mereka digunakan. Intinya adalah dengan hanya menggunakan mereka ketika benar-benar diperlukan (dengan kata lain, jangan melakukan miliaran dari mereka).

96. Cobalah untuk menjaga struktur direktori anda tidak lebih dari tiga level. Search engine akan melihat link terkubur sedalam tidak penting.

91. Sebelum Anda meminta link dari situs terkait, periksa untuk memastikan link yang diikuti dan tidak memiliki atribut nofollow yang menyertainya. A, cepat mudah, kode-cara kurang untuk memeriksa link nofollow pada halaman web dengan ekstensi Firefox NoDoFollow, yang akan menyoroti nofollow link pada halaman. Anda ingin memaksimalkan link juice kau kembali dari link dengan mendapatkan sebanyak yang Anda bisa yang diikuti. Dengan link dengan atribut nofollow, Anda tidak mendapatkan semua itu kredit backlink dari search engine, namun pengguna nofollow tetap hebat bila bisa mengoptimasi situs seperti Dunia Berkarya hahahaha.

92. Pastikan atribut judul halaman, HTML judul dan ALT cocok untuk setiap halaman

93. Periksa kasus dalam URL. Katakanlah Anda memiliki URL yang terlihat seperti ini - http://www.yoursite.com/SamplePage-qamb-blablablablablablabla-l.html. Periksa untuk melihat apakah versi semua kasus lebih rendah - http://www.yoursite.com/duniaberkarya-qamb-pr-l.html - bekerja, juga. Jika tidak, Anda memiliki potensi untuk masalah besar. Pertama, yang dibutuhkan adalah untuk satu link ke versi huruf kecil menyebabkan seluruh situs untuk menjadi respidered dalam semua kasus lebih rendah versi selain versi Anda atas / bawah. Kedua, anda tidak hanya angin dengan dua versi spider dari situs Anda, Anda akan membelah Anda link jus dengan beberapa link akan masing-masing. Jika Anda melihat masalah ini, dapatkan dengan I.T. Anda orang dan datang dengan strategi untuk 301 redirect ke versi URL yang Anda inginkan.

94. Gunakan sinonim di copy tubuh Anda. Ini adalah besar untuk menangkap permintaan tambahan pencarian terkait. Salah satu cara mudah untuk menemukan sinonim adalah dengan menggunakan "~" operator dalam pencarian Google.Sebagai contoh, untuk mencari sinonim untuk "SEO" di The Optimis Web saya, saya akan mencari situs seo ~: weboptimist.com.

95. podcast menyalin dan posting teks pada blog Anda. Mesin pencari bekerja pada merangkak audio, tetapi tidak cukup ada lagi, jadi posting konten teks mana laba-laba dapat merangkak dengan mudah.

96. Google saat ini dapat menjelajah link javascript pada halaman, jadi gunakan javascript eksternal bukan jika Anda ingin link tertentu untuk tidak dapat dijelajahi atau bahkan diidentifikasi oleh laba-laba sebagai link.

97. Robots.txt adalah sensitif huruf, sehingga membuat semua situs URL huruf kecil.kesempatan Dikurangi laba-laba menyelinap melalui cara itu. Lihat tip # 101 untuk alasan yang baik lainnya untuk menggunakan huruf kecil URL.

98. Pastikan frase kata kunci Anda adalah termasuk dalam paragraf pertama dan merata ke seluruh tubuh salinan Anda. Gunakan frase kata kunci dalam tag header (H1, H2, dll) tapi hanya seperlunya. Jangan lebih dari melakukannya.

99. Tentukan gambar dimensi. Selalu termasuk atribut lebar dan tinggi (width = "300" height = "172"). Yang satu ini mudah dan dapat membantu mengoptimalkan halaman untuk loading lebih cepat. Dan hari ini, Google suka cepat loading halaman lebih dari sebelumnya.

100. Coba belajar dari situs-situs yang berpengalaman dan pelajari ilmu yang didapat atau dikembang bila memang kita mampu mengembangkannya.

Apakah perkembangan SEO di tahun 2011 bahkan 2012 ? ....

Jadi apa yang akan menjadi kualitas untuk SEO di tahun 2011? Menurut pendapat saya dua perubahan terbesar yang terjadi tahun ini adalah perubahan ke Google Tempat dan Google Page Pratinjau.
Perubahan ke Google Tempat,  namun Google membuat perubahan besar-besaran dengan cara mereka kembali pada hasil pencarian untuk permintaan lokasi tertentu. Ini adalah perubahan besar dan judah saatnya untuk kita mulai berpikir tentang bagaimana Anda melakukan SEO lokal.

Ada tiga cara utama di mana hasil pencarian berubah:

Jika Anda memiliki baik organik SEO (dan jika itu SEO organik secara lokal baik yang ditambah) kita mulai melihat hasil dicampur dalam hasil mesin pencari Kita mulai untuk melihat informasi tambahan dalam hasil dicampur, ini termasuk alamat, foto, review dan link ke halaman Tempat Google

Ini adalah lompatan besar untuk Google (dan sebagai SEO panik normal, baik, panik), namun ada beberapa langkah yang harus Anda ambil jika Anda memiliki permintaan pencarian lokal untuk situs Anda. Jadi untuk 2011 sudah waktunya untuk mendapatkan lokal:

Jika Anda belum (jika tidak, mengapa tidak?) Klaim pada mesin pencari pad target yang kita inginkan.

    * Google Optimalkan Anda Place halaman - Anda harus memastikan itu adalah 100% lengkap (termasuk foto, video dan sering melewatkan bagian layanan tambahan di bagian bawah) dan pastikan halaman Anda telah baik.


    * Pastikan Anda memiliki sinyal lokal dalam SEO organik Anda (tempat biasa - Title Tags, Meta Deskripsi, Alt Tags, Pos, Copy)


    * Pastikan juga halaman mesin pencari  untuk memiliki kategori yang releva.


    * Jika Anda belum mendapatkan fitur dalam direktori lokal, mencoba dan mendapatkan disebutkan di situs surat kabar lokal atau pemerintah (dan link akan menyenangkan)

    * Secara aktif mencari review dari pelanggan dan titik mereka terhadap situs review besar seperti jeritan, Trip Advisor atau orang yang relevan dengan bisnis Anda.


    * Dapatkan di situs yang menyediakan data lokal ke Google.

Lelah dengan hal-hal lokal? Ini belum berakhir! Sebuah perubahan kecil yang baru-baru ini terjadi di Google yang saya rasakan adalah patut disebutkan adalah penambahan yang baru dari Google Page Preview. Itu bisa berubah menjadi lain changer permainan untuk 2011. Mengenai Google Halaman Pratinjau.....Anda mungkin telah melihat kaca pembesar sedikit muncul di samping hasil pencarian.

oke itulah 100 Optimasi SEO Terbaik Dunia Berkarya dan beberapa tambahan keterangan untuk menjadikan situs Anda lebih resposif dan fleksibel yang mudah dimengerti oleh mesin pencari seperti Dunia Berkarya hahaha, saya bercanda tapi serius. OKE

Semoga bermanfaat dan salam untuk semua pembaca setia di Dunia Berkarya.

Terimakasih telah membca artikel berjudul 100 Optimasi SEO Terbaik Dunia Berkarya

Kumpulan Artikel
Kumpulan Artikel Updated at: 00.24

0 komentar 100 Optimasi SEO Terbaik Dunia Berkarya