Dunia Berkarya Bertanya Apakah Anda ingin meningkatkan arus lalu lintas positif untuk website bisnis Anda? .... oke saya akan berbagi ilmu 7 Tips AdWords Terbaik Dunia Berkarya. Menggunakan Google AdWords tidak hanya dapat membantu Anda untuk meningkatkan arus lalu lintas ke situs web Anda, tetapi dapat membantu Anda untuk menargetkan iklan Anda ke web pencari kunci yang lebih mungkin untuk menemukan LineUp Anda menawarkan produk dan layanan yang bermanfaat. AdWords juga merupakan kesempatan yang sangat baik pada penghasilan pasif yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan pendapatan, daftar tips berikut Dunia Berkarya akan membantu Anda dalam menemukan jalan menuju sukses dengan Google AdWords.
1. Konsisten dan terukur
Sangat penting konsisten dan terukur serta untuk bersabar dengan promosi dan juga harus dipersiapkan untuk melihat hasil lambat sampai Anda sudah mengtahui cara yang terbaik mengatur dan menyesuaikan Google AdWords untuk menargetkan audiens kunci Anda.
2. Track Lalu Lintas Anda
Tip kunci untuk sukses menggunakan Google AdWords adalah untuk memastikan bahwa Anda secara hati-hati pelacakan klik melalui lalu lintas, sehingga dapat memperoleh pemahaman untuk laba atas investasi. Ini cukup sederhana untuk menyelesaikan dengan hanya melihat jumlah through klik dari membayar Anda per klik iklan dan membandingkannya dengan jumlah penjualan baru yang segar atau penjualan mengarah dan Anda telah menerima sejak memulai kampanye Google AdWords.
3. Konversi Lalu Lintas
Strategi pemasaran Anda perlu melampaui membayar Google AdWords untuk mengarahkan lalu lintas positif terhadap bisnis Anda, mereka perlu untuk memperluas ke halaman arahan dan konten yang Anda berikan. Jika halaman arahan sebagai tujuannya dan sisanya dari situs web Anda, maka tidak dapat memberikan pengunjung situs dengan informasi yang langsung berguna untuk mereka, Anda tidak akan dapat mengubah klik menjadi penjualan, sehingga yang diperlukan adalah bagaimana mengkonversi lalu lintas.
2. Track Lalu Lintas Anda
Tip kunci untuk sukses menggunakan Google AdWords adalah untuk memastikan bahwa Anda secara hati-hati pelacakan klik melalui lalu lintas, sehingga dapat memperoleh pemahaman untuk laba atas investasi. Ini cukup sederhana untuk menyelesaikan dengan hanya melihat jumlah through klik dari membayar Anda per klik iklan dan membandingkannya dengan jumlah penjualan baru yang segar atau penjualan mengarah dan Anda telah menerima sejak memulai kampanye Google AdWords.
3. Konversi Lalu Lintas
Strategi pemasaran Anda perlu melampaui membayar Google AdWords untuk mengarahkan lalu lintas positif terhadap bisnis Anda, mereka perlu untuk memperluas ke halaman arahan dan konten yang Anda berikan. Jika halaman arahan sebagai tujuannya dan sisanya dari situs web Anda, maka tidak dapat memberikan pengunjung situs dengan informasi yang langsung berguna untuk mereka, Anda tidak akan dapat mengubah klik menjadi penjualan, sehingga yang diperlukan adalah bagaimana mengkonversi lalu lintas.
4. Sama Persis Kata Kunci
Pencocokan sama persis kata kunci akan memastikan bahwa iklan Anda muncul hanya untuk orang-orang pencari yang telah masuk dalam kata kunci yang tepat yang telah Anda tetapkan dalam kampanye Google AdWords. Ini akan membantu kita dengan cepat menghilangkan para pencari yang menggunakan frase pencarian yang lebih umum dan menargetkan iklan kita kepada mereka yang lebih cenderung mengklik dan melakukan pembelian.
5. Posisi 1 Tidak Selalu Terbaik
Jika iklan Anda terdaftar di tempat nomor satu di halaman itu tidak berarti bahwa iklan Anda akan menjadi orang pertama yang diklik, apa itu berarti adalah bahwa Anda harus membayar lebih untuk posisi itu. Jika iklan Anda dalam lima hasil teratas maka Anda baru saja seperti banyak kesempatan untuk klik yang dihasilkan positif dari pada berada di tempat nomor satu bener tidak hehe ?.......
6. Abaikan Pesaing Anda
Cobalah untuk tidak berfokus pada apa yang pesaing Anda lakukan dan apa mereka membayar per klik. sehingga yang harus dilakukan adalah Anda tetap fokus pada kata kunci dan strategi kampanye yang menyediakan Anda untuk yang terbaik, bahkan jika hasil akhirnya adalah iklan yang terdaftar di tempat 30 di halaman! Fokus Anda harus selalu atas hasil positif bahwa iklan Anda mengumpulkan, terlepas dari posisi terdaftar.
7. Sebuah Hasil Rate Tinggi Klik-Thru Dalam Dikurangi Per Klik, hehehe.... apakah sudah mengerti,....?
Oke Saran dari Dunia Berkarya untuk Anda, pelajarilah lebih dalam dan fokus serta disiplin mengikuti prosedur yang direkomendasikan mesin pencari, juga tidak usah terburu-buru, yang terpenting berjalan searah dan terukur dan saya akan memberikan tips lanjutan dengan judul Kesalahan Pengguna AdWords Menurut Dunia Berkarya, maka itulah kesuksesan yang akan Anda dapatkan dengan rasa bahagia.
Semoga bermanfat dan terimakasih sudah membaca 7 Tips AdWord terbaik Dunia Berkarya
0 komentar 7 Tips AdWords Terbaik Dunia Berkarya