Dunia Berkarya mencoba meneliti bagi pengguna AdWords, dan apa yang terjadi setelah Dunia Berkarya melihatya….....? wow banyak sekali kesalahan-kesalahan pada situs yang menggunakan AdWords, sehingga pendapatan mereka wajar saja tidak maksimal dan akhirnya jatuh dan perlu pertolongan, oleh karena itu Dunia Berkarya membuat artikel dengan judul Kesalahan Pengguna AdWord Menurut Dunia Berkarya yang tujuannya adalah membantu kesalahan yang dihadapi situs-situs tertentu yang mungkin akan membutuhkan untuk Optimalkan Situs Sebagai Penyelamatan Bisnis Anda.
Menggunakan Google AdWords adalah cara yang fantastis untuk memiliki website yang ditemukan oleh mereka yang Anda targetkan. Menggunakan metode ini adalah sebenarnya sangat mudah, langsung dan bisa mendapatkan hasil yang besar bila ini diterapkan dengan benar. Beberapa pemilik situs memiliki masalah dan tidak melihat hasil yang diharapkan? Jawabannya adalah karena mereka mengabaikan aturan bahwa seseorang harus bermain yang rapih dan seimbang ketika menggunakan AdWords. Seharusnya yang perlu Anda lakukan adalah menghindari melakukan kesalahan-kesalahan, sehingga Anda akan lebih baik memiliki lalu lintas tinggi atau situs web yang sukses.
Dari orang kecil dengan website satu untuk perusahaan nasional mencoba untuk memanggil Facebook bisnis bahkan lebih, orang yang terus-menerus menyalahgunakan AdWords dan kemudian bertanya-tanya saja ada apa dan mengapa hehe…. Ketika digunakan dengan benar dan ketika menghindari kesalahan yang paling umum, hal ini dapat menjadi mudah, metode yang berhasil untuk meningkatkan lalu lintas dan yang paling penting, penargetan jenis lalu lintas yang Anda inginkan.
Mari kita lihat kesalahan AdWords pemilik situs web yang membuat dan bagaimana untuk menghindari ini. Hal ini sangat disarankan untuk memiliki setup website Anda dengan benar sebelum Anda mulai menggunakan AdWords. Salah satu kesalahan terbesar yang membuat pemilik situs adalah untuk merancang website yang mereka suka, dengan warna favorit mereka, dengan navigasi yang unik dan menarik yang mereka temukan untuk menjadi inovatif. Apa yang dilakukan, adalah menciptakan situs yang tidak ada orang lain yang mendapatkan persahabatan dan lalulintas yang justru menghambat bisnisnya sendiri". Sementara hanya melihat apa yang ia lihat menjadi sebuah masterpiece hehehe….,
Ingat pengunjung ingin tahu persis apa yang mereka lihat dan rata-rata seseorang membutuhkan waktu antara satu dan tiga detik untuk memutuskan apakah mereka akan tinggal di situs atatu beralih keditus link yang lain wow kasian dehhh. Sehingga hanya mendapatkan lalu lintas yang tidak cukup untuik target Anda, Anda ingin orang-orang untuk tinggal cukup lama untuk mencari tahu dan apa yang Anda tawarkan kepada mereka. Tujuan Anda harus betul-betul merupakan website yang berkualitas, walaupun sederhana namun tetap profesional sebagai mesin-friendly (mesin pencari memiliki waktu yang mudah mengetahui apa situs Anda). Cobalah membaca artikel di Google AdWords Pusat Pembelajaran akan sangat membantu dalam hal ini.
Sekarang, mari kita lihat kesalahan Adwords atas setelah Anda memiliki situs yang siap dan ingin menggunakan AdWords. Kesalahan nomor satu tidak mematikan jaringan konten. Opsi ini diatur ke "on" secara default. Anda dapat menggunakan garis bawah, namun tidak pernah mulai dengan ini di. Ketika Anda secara manual set ke "off", maka Anda tidak akan muncul pada situs web seperti Indonesia Times atatu Dunia Berkarya Times hahahaha…….., di mana Anda akan mendapatkan satu ton tayangan, namun hampir tidak ada klik yang serius terhadap situs Anda nah lohhh bagaimana itu kacau jadinya kan…?
Lainnya lagi kesalahan-kesalahan pada AdWords adalah memilih kata kunci terlalu banyak. Meskipun mungkin tampak seperti ide bagus untuk setiap daftar kemungkinan kata atau frase bahwa seseorang bisa masuk untuk menemukan Anda, bekerja lebih baik jika untuk menemukan ide yang postitif dan berkualitas, tanpa banyak kompetisi dan lain-lain, misalnya… jutaan orang mungkin mencari "taman" tetapi Anda mungkin mendapatkan kesuksesan yang lebih tinggi dengan niche kecil "mawar".
Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengawasi pesaing Anda.Google Perangkat Kata Kunci akan memungkinkan Anda untuk melihat kata kunci website lain yang berhubungan dengan Anda. Tip akhir Dunia Berkarya Terhadap AdWords adalah pastikan untuk memasukkan kata kunci dalam teks iklan Anda. Ini harus di judul dan juga teks yang sebenarnya.
Oke hanya itu saja yang bisa saya bantu bagi semua situs yang kemungkinan ada kesalahan seperti apa yang dikatakan oleh saya atau Dunia Berkarya pada Kesalahan Pengguna AdWords Menurut Dunia Berkarya. Semoga bermanfaat untuk semua pembaca dan salam dari Dunia Berkarya.
0 komentar Kesalahan Pengguna AdWords Menurut Dunia Berkarya