Home » » Dear Calon Istri

Dear Calon Istri

(sebut saja dia nona, semoga dia baca)
assalamu'alaikum kamu yang suatu saat bakal ngisi kekosongan di hatiku #ciaellaahhh hhaha
apa kabar? udah sholat belum? ngajinya udah sampe juzz berapa nih?
hai non in shaa Allah 4-5 tahun lagi kita bakal ketemu di depan penghulu barengan sama wali kamu juga.
semoga kalo udah waktunya nanti, kita udah sama2 siap lahir bathin yaa..
kalo sekarang yuk mendingan kita sama2 ngebenahin n saling memantaskan diri untuk satu sama lain hhehehe
aku sih ga pernah tau, sekarang ini kita udah kenal dari dulu, atau baru kenal kah, atau mungkin belom kenal sama sekali. tapi ga masalah kan yaa, kan tulang rusuk gak bakal salah untuk kembali ke pemiliknya, yaa meskipun mungkin sekarang kamu lagi nyasar2 dulu ke orang yang salah. :p
sebelum kita ketemu, aku mau minta maaf dulu aja kali yaa

maafin kalo aku gak sebaik atau sesuai sama harapan kamu nantinya
maaf kalo aku ga seganteng artis yang kamu idola2in sampe majang posternya di kamar(mungkin)
maaf kalo aku ga sekaya org lain yang bisa langsung ngabulin semua permintaan2 kamu
maaf kalo nanti kamu bakal sering aku tinggalin jauh, tapi in shaa Allah kamu selalu deket di hati kok :)
maaf kalo nanti aku sering cemburu sama tmn laki2 atau mantan2 kamu yang lebih baik daripada aku
maaf kalo aku ga bisa nemenin kamu jalan2 tiap weekend, soalnya kerjaan aku nanti mah ga kenal tuh kayaknya sama weekend :(
maaf kalo nanti aku lebih milih untuk nemenin ummi/abi aku check up ke rumah sakit dari pada nemenin kamu belanja keperluan bulanan
maaf kalo nanti aku bakal bawa orang tua aku untuk tinggal bareng sama kita, semoga kamu ga pernah keberatan kalo aku mau ngebaktiin hidup aku untuk mereka
maaf kalo aku kebanyakan minta maaf, sebetulnya masih banyak sih non tapi yaa disimpen buat ntar aja yahh kalo kita ketemu :)

nona, jaga kesehatan kamu yaa. jangan lupa makan, olah raga, n istirahat yang teratur. tapi juga jangan berlebihan. jangan terlalu sering2 begadang, kecuali bangun untuk hal2 yg bermanfaat.
jangan tinggalin sholat sama ngajinya yahh.
jangan lupa juga pake hijabnya kalo mau ke luar rumah, kalo bisa sih pakenya yg syar'i n simpel aja, biar ga usah ribet2 sampe untuk makenya aja perlu tutorial segala.. hhehe

doain aku yaa, semoga nanti bisa jadi imam yang baik yang bisa ngebimbing kamu n anak2 kita masuk syurga barengan.(AAMIIN)

aku emang ga sempurna, makanya aku butuh kamu untuk nyempurnain agama aku nanti.

aku butuh temen untk sama2 berjuang n belajar untuk bersyukur sama Dzat yang bakal pertemuin kita nanti.
yaudah gitu dulu aja kali ya, hope you're just fine there waiting for the time to come.
sincerely, your future husband


Like dan share yang nanti mau punya keluarga yang bahagia dunia maupun akhirat😭😭❤❤πŸ’•πŸ’•πŸ˜πŸ˜πŸ™‹πŸ™‹πŸ˜πŸ˜
Terimakasih telah membca artikel berjudul Dear Calon Istri

Kumpulan Artikel
Kumpulan Artikel Updated at: 05.37

0 komentar Dear Calon Istri